It's "me"

It's "me"
narsis.org



Sabtu, 30 Agustus 2008

oh, God..

Oh, God..
knapa aku jadi begini...
kenapa aku jadi buta begini??
semua seperti gelap..
aku ragu untuk melangkah.
aku takut..
aku pasti tersiksa disana..
sakit,,

disana aku pasti sendirian
tiada orang terkasih menemaniku,,
merintih sendirian..

aku ga mau..
tapi..
aku sudah terlanjur..
terperosok..
terlalu dalam..

Emo Myspace Comments


Akankah pintu maafmu masih terbuka.??
berulang kali aku mengetuk pintu itu..
pintu yang menyimpan sejuta keindahan,,
namun..
saat Kau berjalan mendekati pintu untukku, aku malah berbalik..
dan terperosok lagi..
kudekati pintu itu lagi..
akankah kau bukakan untukku lagi,???

Aku ingin..
datang padamu..
dan lebih dekat denganmu..
lebih dekat..
Aku ingin lebih mencintaimu..
agar kaupun mencintaiku..

Tidak ada komentar: