It's "me"

It's "me"
narsis.org



Selasa, 26 Agustus 2008

KESETRUM...

awal mula aku ksetrum...
pas itu kmaren aku libur kerja.
eh, tiba2 ayank-ku sms penen dibuatin nutri jell (ups, boleh sebut merek khan?)
padahal aku lg penen kepiting asem maniz ( weleh, opo hubungane y? emang enak kpiting campur nutri jell? AJUR paleng rasane.. hehehee)
lah, berhubung aq abis karamas, y aku wegah masak di kompor. akhirnya aku pake magic com.
tragedi itu terjadi pas aku masukin sencok stainless steel bwt ngaduk. tiba2
DDDDDRRRRTTTTTTT,,,,!!!!!

Awwww..!!!!
Busyet dah.. lumayan rasane. sampe bisa bikin aku nangis juga.
ndredheg ngawor ae....
km blm pernah y??
ojok wes...
tapi lek km maksa pengen nyobak y gapapa wes..
he...


N tau ga hasilny gmn??
hehe...
NUTRIJELL nya kurang mannis n kurang aer juga..
walah..ancur..
y maap yank...
hehehe...abisnya yg dipake bkn bumbu cinta, tapi bumbu listrik.
yg ANEH lg, dia makan nutrijelnya tuh dimasukin ke aer kelapa.
dasar orang aneh..!!
TAPI..
enak pisan rasane...
hehehe...
kalo ini, boleh dech kalian coba'..
y, resep baru gettooo....

1 komentar:

my kingkong mengatakan...

DheeeYyy, yo'Opo raSane keSetRum ???? . . nGonO yO diaDuk kaRo eNtoNg beSi . . .
taPi, aku yO perNah Lho . . . gaRa2nE maSak aEr buaT maNdi, paKe heateR sPiRaL . . . nah, brubung waktu ne wes mayan lama (sekitar 30 menit-an Lah), aku pengEn ngerti, aEr'e weS paNas pO beLum tak cubaklah tanganku tak masukin ke dalam bak yang MASIH ADA HEATER SPIRALNA, waDaaaawwww . . .tanganku kesetruM . . .
kaPok weS aku . . .
"tYa"