It's "me"

It's "me"
narsis.org



Sabtu, 10 Mei 2008

Selamat Malam..

glitter-graphic.com is your one stop glitter graphic code resource

Met malem semuanya,,
hari ini aku kerja malam
yah beginilah Call Center kita..

^_^

Saat ini aku pengen ngucapin met malam untuk ibu ayahku..
meskipun kalian tak mendengarkan ucapanku ini, aku berharap kalian mendengarkan aku dalam mimpi indahmu..
bahwa Dhia kangen Ibu ama Ayah,,
Met bobok ibuku yang cantik..
Met istirahat Ayah.. (hari ini ayah bebas dari "bis" ya.?? kan libur..)
I LOVE YOU.!!
(jadi pengen nangis.. :,-( )

glitter-graphic.com is your one stop glitter graphic code resource


Yang kedua aku pengen ngucapin met malem buat Rif-ku..
yang kelelahan sepulang kerja..
Aktifitas yang tiada henti pasti membuatmu lelah hari ini..
diselimuti malam yang indah berhiaskan bulan sabit dan kemilaunya bintang..
Semoga Allah SWT. selalu memberikan yang terindah untukmu,
dan kamu diberi kemudahan untuk segala keindahan dan kebahagiaan
yang selalu kamu inginkan..
Amin.
Met bobok papah...

Tidak ada komentar: